Minggu, 27 Mei 2018

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Menggunakan Obat Kuat

Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Menggunakan Obat


Cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat dan ramuan – Ejakulasi dini sangatlah membuat siapa saja tidak nyaman akibat dari proses ereksi tersebut yang bisa dikatakan sangat cepat. Ejakulasi dini pun menjadi polemik yang sangat serius bagi pria yang sudah berumah tangga mau pun belum berumah tangga. Akibat dari ejakulasi tersebut bisa saja Anda menjadi tidak percaya diri serta cenderung menutup dirinya dalam berhubungan seks pada lawan jenisnya. Rasa yang gelisah akan selalu ada di diri Anda yang dapat mengganggu psikologis Anda, akibatnya Anda bisa saja mengalami hal – hal yang tidak baik seperti stres, trauma mau pun depresi yang berlebihan. Mari simak penjelasan mengenai metode yang akan Anda lakukan jika Anda mengalami ejakulasi dini tersebut tanpa harus menggunakan obat – obatan atau pun ramuan.

Mengobati Ejakulasi Dini Menggunakan Metode Khusus

Ada pun beberapa metode yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi dan mencegah terjadinya ejakulasi dinj tanpa menggunakan obat – obatan dan ramuan sebagai berikut.
1. Lakukan latihan otot seksual Anda dengan melakukan senam kegel.
Metode ini sangat ampuh dan mudah untuk dilakukan pada seorang pria yang mengalami ejakulasi dini. Dengan melakukan relaksasi serta latihan pada otot seksual yang rutin dan teratur, maka tahapan seperti inj akan dapat meningkatkan intensitas dan memiliki tempo waktu yang cukup lama dalam mencapai orgasme.
2. Melakukan foreplay dalam hubungan seksual.
Berilah rangsangan terlebih dahulu kepada istri Anda dengan menciumnya, masturbasi dan hal – hal lainnya. Setelah istri Anda tersebut telah mencapai klimaks mau pun orgasme, maka lakukan dengan segera pada bagian yang sangat inti lalu keluarkan sperma secara bersamaan dengan pasangan Anda tersebut, dengan hal yang begitu sudah pasti Anda mau pun istri Anda akan mengalami hal sama – sama puas terhadap hubungan intim tersebut. Ingatlah bahwa orgasme wanita itu dapat dikatakan lebih lama dari pada laki – laki, oleh sebab itu wanita lebih perlu dirangsang sebelumnya untuk dapat melakukan hubungan intim tersebut.
3. Lebih terbuka pada pasangan.
Komunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam hubungan Anda. Selalu usahakan untuk dapat berkata jujur dan terbuka dengan pasangan Anda tentang berbagai macam masalah seksual yang sedang Anda alami. Lalu carilah solusi bersama – sama untuk menemukan jalan yang terbaik.
4. Variasikan posisi seks Anda.
Jangan lakukan hubungan intim dengan menggunakan posisi yang sama terus atau itu – itu saja. Cobalah lakukan dengan berbagai macam posisi lain yang dapat membuat Anda lebih bergairah agar tidak menimbulkan kebosanan dalam melakukan hubungan seksual. Dengan Anda melakukan berbagai macam posisi Anda akan menemukan posisi dimana Anda merasakan bahwa posisi tersebut dapat membantu ejakulasi dini yang sedang Anda alami.
5. Pakailah kondom.
Salah satu penyebab utama terjadinya ejakulasi dini yaitu ketika penis Anda mengalami over sensitif terhadap berbagai rangsangan yang diberikan oleh lawan jenis Anda. Dengan menggunakan sebuah kondom, maka rasa sensitifitas tersebut terhadap penis akan berkurang sehingga proses orgasme dapat dicapai dengan tempo waktu yang cukup lama dibandingkan dengan tidak menggunakan kondom sama sekali.

Dampak Dari Ejakulasi Dini

Akibat yang akan timbul dari terjadinya ejakulasi dini yaitu keretakan rumah tangga atau mengalami ketidak harmonisan di dalam berhubungan intim atau pun hal biasanya. Ejakulasi Dini ini dapat menyebabkan kedua belah pihak tersebut mengalami ketidakpuasan dalam melakukan sesuatu hubungan intim. Pihak wanita biasanya merasakan kekecewaan di saat dirinya belum sempat merasakan orgasme dan pada pihak pria telah merasakan kenikmatan yang di puncak karena telah mengeluarkan sperma terlebih dahulu. Tetapi pihak pria pun sangat merasakan kekecewaan dan merasakan ketidakpuasan akibat hubungan seks yang dijalani berlangsung sangatlah cepat dan singkat.
Dan juga tidak merasakan kekecewaan akibat tidak memberikan kenikmatan ataupun kepuasan kepada pihak wanita nya tersebut. Masalah dari ejakulasi dini tersebut dapat menimbulkan berbagai macam perasaan takut serta cemas setiap ingin melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda tersebut. Perasaan seperti itulah yang dapat memperburuk kondisi yang dapat mengakibatkan masalah atau gangguan ereksi. Nah Cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat dan ramuan bisa dicoba untuk kualitas hubungan yang lebih baik dengan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar