Rabu, 09 Mei 2018

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Secara Alami Tanpa Obat


Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Secara Alami Tanpa Obat?

 

anda menderita ejakulasi dini? sperma cepat keluar saat berhubungan seksual dan penisnya langsung loyo? segera lah obati agar anda bisa memuaskan pasanagan anda .

Cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat menjadi suatu keharusan untuk diketahui oleh semua orang, khususnya pria. Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang umumnya diderita pria segala usia. Salah satu gejalanya yang sangat nampak adalah tidak dapat bertahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan. Masalah ini haruslah segera diatasi karena dapat mengganggu kenyamanan anda dan juga istri anda yang mana hal ini dapat berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga nantinya. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah ejakulasi dini ini baik yang sifatnya tradisional, dengan obat- obatan maupun dengan latihan tertentu tanpa obat. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana mengatasi ejakulasi tanpa obat karena selain lebih praktis tentu lebih aman.

Cara mengatasi ejakulasi tanpa obat

Masalah ejakulasi dini ini harus diatasi dengan serius karena berkaitan dengan keutuhan rumah tangga. Banyak kasus seperti ini yang kemudian berakhir dengan perceraian. Untuk dapat menjaga keharmonisan rumah tangga, khususnya yang berawal dari ejakulasi dini yaitu dengan cara- cara berikut.

1. Senam kegel

Senam kegel tidak hanya dapat dilakukan oleh seorang wanita untuk menguatkan otot vagina, namun senam ini juga dapat dilakukan oleh pria untuk mengatasi ejakulasi dini. Pada intinya, senam kegel ini bertujuan untuk memperkuat otot PC (Pubococcygeus) yang mana otot ini sangat memiliki peranan penting terhadap fungsi ejakulasi. Letak otot PC ini yaitu diantara anus dan skrotum. Untuk mengetahui otot tersebut, masukkan jari anda melalui anus. Namun, jika cara tersebut dirasa sulit, anda bisa mencobanya dengan cara lain yaitu.

Pertama letakkan 3 jari diantara anus dan juga skrotum, lakukan seperti ini seperti anda sedang menahan aliran kencing. Saat dalam posisi demikian, anda nantinya akan merasakan adanya dorongan pada ketiga jari tersebut dari dalam. Dorongan yang anda rasakan tersebut asalnya dari otot PC. Agar masalah ejakulasi dini ini tidak terjadi atau segera sembuh, anda perlu melakukan latihan pada otot tersebut. Cara melakukannya yaitu dengan kepalkan otot bagian bawah, kemudian renggangkan (relax) kembali selama 10 detik. Cara lainnya yaitu dengan mengereksikan penis anda dan gerakkan tanpa bantuan tangan, namun dengan otot PC tersebut. Anda dapat melakukan gerakan ini dengan rutin setiap pagi. Jika anda konsisten melaksanakan latihan ini, kondisi ejakulasi dini akan semakin membaik secara perlahan.

2. Dengan penekanan

Selain dengan senam kegel, cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat lainnya yaitu dengan melakukan “penekanan”. Sebelum terjadi orgasme, tekanlah batang penis anda. Dengan adanya penekanan pada batang penis, maka ejakulasi akan tertunda. Cara ini masih mengalami pro kontra, ada yang tidak nyaman dengan cara ini, namun ada juga yang tidak bermasalah. Beberapa dokter atau ahli kesehatan juga mengkhawatirkan cara ini karena bisa merusak jaringan yang ada di penis.

3. Dengan latihan pernafasan perut

Cara ketiga untuk mengatasi ejakulasi dini ini yaitu dengan latihan pernafasan perut. Saat bercinta sebaiknya dilakukan dengan santai dan tidak menggebu- gebu. Making Love yang dilakukan dengan terburu- buru dapat menjadikan tubuh tidak rileks dan dapat memicu terjadinya ejakulasi cepat. Untuk itu, anda perlu mengatur pernafasan anda, lakukan secara perlahan dan santai. Dengan pernafasan yang bagus tersebut, maka darah akan mengalir dengan stabil dan sistem sfaray juga lebih relaks. Hal ini dapat menjadikan anda semakin nyaman dan berlama- lama saat berhubungan intim. Pernafasan yang perlu anda terapkan saat berhubungan intim yaitu pernafasan perut. Cara melakukannya yaitu tarik nafas melalui hidung, tahan beberapa saat dan hembuskan secara perlahan melalui hidung dalam keadaan perut yang semakin mengecil.

Pentingnya komunikasi saat bercinta

Komunikasi yang baik dengan istri perlu anda bangun. Dalam hal ini, anda tidak perlu merasa malu terhadap pasangan anda, katakan dengan baik permasalahan anda pada istri anda. Dengan begitu, anda dan istri akan memikirkan posisi terbaik saat berhubungan intim sehingga dapat saling merasakan kepuasan satu sama lain. Dalam kasus ini, banyak pria yang menutup diri terkait permasalahan yang dialaminya. Jika hal ini dilakukan, maka hanya akan berujung pada kekecewaan yang dialami oleh sang istri. Untuk itu, komunikasikan dengan baik, katakan dengan jujur pada istri anda sehingga anda pun akan bersama- sama mencari solusinya. Komunikasi juga menjadi salah satu cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat.

sumber:https://caraatasiejakulasidini.com/bagaimana-cara-mengatasi-ejakulasi-dini-pria-secara-alami-tanpa-obat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar