Minggu, 27 Mei 2018

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim Yang Terbukti Ampuh

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim Yang Terbukti Paling Berkhasiat





ok selamat datang di website kami, pada kesempatan kali ini saya admin akan memerikan tips  Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim Yang Terbukti Ampuh.

Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim menjadi cara dan trik penting yang mutlak diketahui oleh sang pria. Banyak para wanita yang merasa bahwa seorang pria dikatakan sejati dan gentlemen apabila ia mampu memberikan kebahagiaan kepada pasangannya baik itu secara batin juga lahiriyah. Untuk kebahagiaan batin memang bisa dirasakan juga dibuktikan oleh sang pria saat berhubungan dengan sang istri atau pasangan anda. Di masa awal-awal atau baru dalam memulai suatu hubungan memang sang pria masih bertahan lama dan kuat saat melakukan hubungan intim. Akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia dan saat sel juga jaringan di dalam tubuh kinerjanya mulai berkurang maka secara otomatis fungsi kerja pada organ tubuh terutama alat vital juga akan menurun.

Saat hal ini terjadi ketika itulah para pria menjadi sangat khawatir dan merasa takut karena hal ini akan berdampak terhadap berkurangnya rasa bahagia dan puas yang mampu diberikan untuk para pasangan mereka. Kegiatan atau hubungan intim menjadi hal yang lumrah dan normal pasti setiap orang atau pasangan ingin melakukannya.

Tidak hanya melakukan, pastilah anda ingin merasakan kepuasan agar rasa ingin tahu dan penasaran tersebut tersalurkan. Hubungan intim menurut penelitian menunjukkan bahwa mampu membuat rasa kebahagiaan seseorang meningkat dan mampu meningkatkan kinerja otak bekerja lebih baik. Saat seorang pria sudah memasuki usia lanjut atau bahkan ada yang masih berada di angka 30an sudah mengalami masalah yang sudah pasti terjadi yaitu kita kenal dengan ejakulasi dini.
 baca juga artikel lainya: obat ejakulasi dini permanen

Hal ini merupakan salah satu yang dikenal juga dengan gangguan seksual normal yang umumnya pada setiap pria saat kinerja hormonnya menjadi berkurang. Di jaman yang kini sudah menyediakan berbagai macam jenis makanan dan juga cara hidup yang tidak sehat semakin memicu ejakulasi menyerang pria pada umur yang lebih muda. Maka dari itu, terjadinya hal ini tidak bisa disembuhkan layaknya penyakit lain saat anda berkunjung dan konsultasi dengan dokter. Akan lebih baik sebelum terjadi atau menyerang anda, mulailah perbaiki pola hidup dan juga jaga makanan apa saja yang anda konsumsi. Memang tidak bisa mencegahnya, akan tetapi setidaknya anda sudah mencegah ejakulasi ini menyerang anda pada usia muda.

Mengapa Ejakulasi Dini Saat Mengganggu Anda dan Pasangan?

Jika banyak orang yang mengatakan bahwa ternyata ejakulasi dini ini hanya mengganggu pasangan anda saat berhubungan intim, ternyata dari pihak pria ternyata juga sangat mengganggu. Pasalnya kebahagiaan seorang wanita saat bergantung pada bagaimana pria tersebut memperlakukannya saat berhubungan. Kisah asmara dan rasa cinta sang pasangan yang sudah menikah memang menjadi momen yang penting saat berada di ranjang.
Keadaan ejakulasi ini ditandai dengan anda sebagai pria tidak bertahan lama saat melakukan hubungan intim sedangkan sang pasangan masih bertahan. Saat hal ini terjadi memang sangat mengganggu. Menurut pernyataan dokter, ejakulasi ini tidak ada obat khusus yang bisa menyembuhkan. Namun anda bisa menghindarinya saat melakukan hubungan intim dengan mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim.

Trik dan Cara Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, anda tidak bisa menghindari ejakulasi dini dan juga ejakulasi dini tidak bisa disembuhkan secara total karena bukanlah suatu penyakit yang diderita seseorang. Namun ada cara untuk mengatasinya terutama saat anda hendak melakukan hubungan intim dengan sang pasangan. Berikut ini beberapa cara yang paling sering dicoba para pria dan terbukti memberikan khasiat.
  • Lakukan pernapasan perut 10 menit sebelum berhubungan intim
Jangan tergesa-gesa saat akan melakukan hubungan seksual. Anda dapat melakukan teknik pernapasan perut ini agar tidak mudah ejakulasi dini. Terlebih lagi bagi anda seorang pekerja yang sangat sibuk dan jarangkali melakukan olahraga sehingga tubuh tidak terlihat fit dan segar. Caranya dengan rileks dan tenangkan diri anda terlebih dahulu sehingga anda akan lebih mudah mengendalikan diri. Selanjutnya lakukan pernapasan perut secara perlahan dalam waktu 5 menit.
Banyak cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim lain yang bisa anda coba asalkan penggunaannya dalam dosis yang benar dan rutin.

sumber:https://caraatasiejakulasidini.com/cara-mengatasi-ejakulasi-dini-saat-berhubungan-intim-yang-terbukti-paling-berkhasiat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar